Sabtu, 28 Maret 2015

Minuman Berenergi Aman

Menjalani rutinitas kehidupan satu hari - hari terutama dlm hal pekerjaan, tentunya perasaan jenuh, capek & rasa mengantuk telah menjadi hal wajib yang kerap kali di lalui. Membagi - bagi waktu antara kerja dan istirahat terasa tidak gampang untuk dijadwalkan. Sedangkan mengulur waktu utk menyelesaikan pekerjaan bukanlah solusi yg tepat utk menghindari semua itu, lantaran akibat dari perbuatan ini akn menyebabkan pekerjaan itu semakin menumpuk. Beberapa faktor pendukung meningkatnya karir seseorang diantaranya merupakan kesehatan tubuh, konsentrasi pikiran dan stamina yang baik. Utk mewujudkan semua itu, dibutuhkan konsumsi vitamin/suplemen makanan ataupun Minuman Berenergi yg mampu mendongkrak cara kerja agar lebih fokus dan bersemangat. Namun perlu di ingat, bahwa tdk semua Minuman Berenergi yang beredar di masyarakat saat ini semuanya aman untuk engkau konsumsi, perlu ketelitian & informasi yg dapat dipercaya akan kualitas & efek samping yg ditimbulkan dari minuman tersebut. Rekomendasi terpercaya yang telah terbukti kualitas serta prestasi penjualannya di Indonesia cuma Kratingdaeng Minuman Berenergi Aman Tak Berbahaya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang Minuman Berenergi ini, berikut ini gw akan memberikan ulasan lengkap mengenai kandungan bahan alami, keamanan konsumsi, manfaat, cara pakai serta penghargaan yang telah di raih Kratingdaeng. Jadi buat engkau yg hobi mengkonsumsi minuman penambah stamina, sebaiknya baca dahulu review ini agar ngga sembarangan lagi dalam mengkonsumsi Energy Drink yang ngga aman untuk kesehatan.




Mengapa memilih Kratingdaeng? Mungkin pertanyaan ini yang tepat diberikan utk menggambarkan isi postingan ini. Berawal dari pertama kali diformulasikan di Thailand tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical. Kratingdaeng dipasarkan di seluruh dunia menggunakan merek dagang RedBull dgn standar kualitas serta keamanan Internasional. Kratingdaeng yang diproduksi menggunakan gula alami dgn kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi sebelum diperjualbelikan telah melalui proses pemeriksaan laboratorium uji kelayakan bahan pangan di Indonesia. Atas dasar itulah akhirnya Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) Republik Indonesia akhirnya menerbitkan izin produksi karena telah memenuhi standar kelayakan konsumsi. Bahkan semenjak Minuman Berenergi ini dipasarkan di masyarakat, tingkat produksi penjualan & prestasi kategori minuman berenergi berstandar Internasional telah banyak meraih penghargaan bergengsi, baik dlm maupun luar negeri.

Perlu engkau ketahui bahwa faktanya cuma Kratingdaeng lah minuman Energi Terpercaya Pilihan Indonesia yang meraih Indonesian Customer Satifaction Award (ICSA) selama 15 tahun berturut-turut. Selain penghargaan tersebut, Kratingdaeng jg pernah meraih penghargaan terbanyak serta paling bergengsi di kategori minuman energi di antaranya :

Indonesian Best Brand Award (IBBA)

Top Brand Award

Indonesia Most Favorite Youth Brand

Wow Brand Champion

Social Media Award

Super Brand Award

Secara umum sebenarnya pengertian dari Minuman Berenergi itu sendiri ialah minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yg tidak sulit & cepat diserap oleh tubuh untuk menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yg diijinkan, dengan persyaratan total energy minimal 100 Kkal/sajian (SNI 01-668-2002). Sedangkan definisi minuman berenergi menurut BPOM yaitu minuman yg jika diminum dlm jumlah yang wajar sesuai aturan minum perhari maka bisa memberikan energy tak kurang dari 300Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang dapat memberikan energy minimal 300 Kkal / hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Berdasarkan penjelasan ilmiah diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa minuman serbuk tidak dikategorikan sebagai minuman energi oleh BPOM lantaran minuman serbuk cuma mengandung 5-8 kalori per sachet. Minuman serbuk jg tidak dpt langsung diminum & menggunakan pemanis buatan seperti Aspartame. Seluruh kandungan dalam Kratingdaeng sudah sesuai dgn batas keamanan yang ditetapkan BPOM sehingga aman dikonsumsi 3 botol sehari. Di Indonesia Kratingdaeng diproduksi di pabrik Sukabumi yang sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9002 & lulus uji keamanan pangan dmn setiap produk yang diproduksi telah melewati proses HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points) yang ketat. Serta perlu kamu garis bawahi bahwa Kratingdaeng bukanlah sejenis obat sehingga gak mempunyai efek samping & tdk memunculkan efek ketagihan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar