Sabtu, 14 Maret 2015

Cara Root Advan S5J

Begitu banyak seri & model Advan S5 membuat bingung para penggunanya untuk mengerjakan pengoprekan, beda seri tentu beda cara opreknya sehingga banyak teman - teman pemakai Advan S5E Pro Kitkat yg mengalami Bootloop pada HH kesayangan mereka karena nekat menerapkan cara rooting atau cara install CWM Recovery utk seri Vandroid S5 yg lain.

Pada kali ini admin diberi kesempatan utk menjajal advan s5e pro seri kitkat, dan sebisa mungkin akan membangi pengalaman tentang cara oprek Per modifikasi hp android ini. Sebagai catatan semua artikel pada blog ini kita tulis berdasarkan pengalaman kami sendiri setelah mencobanya, jadi jika seri serta versi ponsel kamu sama dgn yang kami gunakan, kita dapat jamin semua akn berjalan lancar asalkan mengikuti petunjuk secara seksama.




Kiranya cukuplah basa basinya, sekarang mari kami bahas Cara Root Advan S5J yg bisa dilakukan tanpa menggunakan PC Per komputer. Sebelum menlanjutkan tutorial ini, ada baiknya anda mengunduh bahan bahan yang dibutuhkan berikut ini :

Frama Root khusus Advan S5E Pro Kitkat

Untuk langkah penggunaanya gw rasa hampir sama dengan seri seri yg lain yaitu :

Install Framaroot for Advan S5E Pro Kitkat yang sudah kamu download sebelumnya.

Buka aplikasi Frama root.

Pilih SuperSu

Pilih Boromir

Tunggu sebentar sampai muncul notifikasi Success kemudian Restart hp anda.

Bila berhasil, maka kamu akn menemukan aplikasi SuperSU telah terinstall pada Advan S5e pro kitkat anda.

Selesai.

Sampai disini kamu telah mendapatkan akses superuser / root, selanjutnya anda bisa mengerjakan modifikasi pada tampilan ataupun performa Advan S5E Pro Kitkat anda. Dimana dgn akses super user ini lw juga dpt merubah font Advan S5E Pro Kitkat, menginstall CWM Recovery Advan S5E Pro Kitkat, dan lain lain. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar