Sabtu, 28 Maret 2015

aplikasi penyadap sms pacar

Curiga dengan pasangan (suami/istri) anda? Ingin memantau apa saja yang dilakukan putra-putri kamu dengan ponselnya? saatnya kamu menggunakan SOFTWARE PENYADAP HP! Aplikasi Penyadap SMS.

Software ini dirancang untuk bisa memantau segala aktifitas yg berlangsung disebuah ponsel atau yang kini lebih banyak digunakan merupakan smartphone android. Pemantauan aktifitas target dilakukan melalui penyadapan percakapan telpon, sms, chat (termasuk BBM, Line, & WhatsApp). Selain itu, software ini punya beberapa fitur canggih lainnya yang bisa membantu lw untuk memantau pasangan nte (suami/istri) serta juga anak-anak anda.




Adapun beberapa fitur canggih software penyadap hp ini adalah sebagai berikut :

Call tracking atau Call Interception Fitur ini memungkinkan anda utk dapat mendengarkan serta merekam percakapan target, baik target yg mendapat panggilan, maupun saat target melakukan panggilan. Selain itu, Engkau akn dapat melihat waktu percakapan itu berlangsung, jam, menit, bahkan detik & berapa lama percakapan itu berlangsung.

SMS Tracking Fitur ini memungkinkan engkau membaca semua pesan keluar serta masuk ke ponsel target, meski pesan tersebut sudah dihapus. Engkau akan memperoleh laporan secara real time tentang pengirim sms serta isi sms yang target terima.

GPS Location Track Lw dapat mengetahui lokasi target melalui Goolge Maps dengan fitur ini.

Phone book access Fitur ini akan membuat nte dpt mengakses semua daftar kontak yang ada di ponsel target.

Email tracking Semua emali yg masuk & keluar ke email target juga tdk luput dari penyadapan.

Photo tracking Bahkan ketika target mengambil foto dgn kamera, mendapatkan kiriman foto, sampean dapat melihat foto itu dgn jelas.

Sadap chat Fitur ini paling favorit, Anda dapat menyadap chat BBM, Line, WhatsApp, & Skype yg dilakukan oleh target.

Environtment tracking Bukan cuma sebagai software penyadap, tetapi juga bisa dikatakan sebagai alat penyadap suara, karna anda dapat mendengarkan suara disekitar ponsel target menggunakan software ini.

Notifikasi Maksudnya saat target mengganti sim card, maka engkau akan mendapat pemberitahuan.

Web account Nte akn mendapat login ke web site account atau site pantau, dimana sampean dpt melihat semua hasil penyadapan tersebut.

Dapat dipindahkan Anda bisa memindahkan software ini ke ponsel lain bila target mengganti ponsel baru.

Ada pertanyaan? Silahkan cari jawabannya dibawah ini :

FAQ :

1. Bagaimana cara menggunakan software ini?

- Pinjamlah ponsel target, terserah engkau dengan alasan apa saja.

- Download app atau software ke ponsel target serta masukkan key license

- Silahkan anda kembalikan ponsel target

- Lw bisa melihat hasil sadapan software kami di site account yang sudah kita sediakan, silahkan login dan lihat hasil real-time nya.

2. Bagaimana cara kerja software ini?

- Software ini akan merekam dan mencatata semua aktifitas di ponsel target begitu software ini telah aktif, kemudian akan mengirimkan report ke web account atau web site pantau atau milik anda.

3. Type ponsel apa saja yang bisa disadap?

- GSM

- Android

- Blackberry

- iPhone

- iPad

- Windows phone

Untuk yang satu ini tentu yang paling banyak dicari merupakan untuk android.

4. Apa gw dapat lihat hasil sadapan lewat di ponsel saya?

Ya tentu, engkau dpt melihatnya dgn masuk ke browser & login ke web site pantau anda.

5. Apakah software ini akan ketahuan oleh si target?

Software ini dirancang untuk gak terdeteksi sama sekali oleh si target.

6. Haruskan ponsel target terkoneksi dengan internet?

Tentu harus, lantaran software ini perlu megirimkan data ke site pantau. Pulsa akn terpotong, tetapi gak seberapa, jadi tak akn menimbulkan kecurigaan. Setidaknya target punya layanan internet service bulanan.

7. Apakah sulit cara install software ini?

Sangat gampang, kamu Hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit utk mendownload serta menginstall software ini. Kemudian lw dpt memasukkan key atau kode aktivasi utk mengaktifkannya.

8. Apakah akan kadaluarsa?

Tentu, tetapi nte dapat melakukan perpanjangan setiap waktu.

9. Bagaimana dapat si taret ganti ponsel?

Bila target mengganti ponsel, nte bisa menggunakan software ini kembali di ponsel baru tersebut, bahkan bila si target hanya mengganti SIM card, engkau ngga perlu khawatir lantaran software ini tertanam rapih di ponsel jadi tdk ada pengaruhnya.

DISCLAIMER

Software penyadap ini disediakan guna untuk memantau orang terdekat seperti pasangan (suami atau istri) & juga anak-anak. Ketika membeli software ini, berarti anda setuju dgn syarat serta ketentuan berikut :

1. Nte hanya menggunakan software ini cuma untuk memantau org yg terdekat atau anggota keluarga anda. Hal ini dapat ditandai bahwa nte mempunyai hak untuk mengakses atau meminjam ponsel target dengan cara yg tidak melangggar hukum sama sekali. Kami tidak bertanggung jawab atas tindakan melanggar hukum yang nte lakukan.

2. Software ini hanya kamu gunakan utk kepentingan pribadi dan cuma utk kebaikan buat pasangan lw serta anak-anak anda. Software ini hanya digunakan oleh orang dewasa diatas usia 18 tahun.

3. Engkau setuju bahwa tak akan memakai software ini guna mencapai tujuan jahat tertentu yang melanggar hukum yang berlaku di negara ini.

4. Kamu menyetujui bahwa lw sepenuhnya bertanggung jawab atas penggunaan atau pun penyalahgunaan software ini.

Cat : Penyadapan secara hukum ialah ilegal & melanggar hukum, software ini dibuat hanya utk memantau anggota keluarga anda, yakni pasangan atau anak sampean untuk tujuan yg positif & legal

Berapa harga SOFTWARE PENYADAP HP ini?

Harga yg kami tawarkan saat ini, yakni :

- Rp430.000 utk penggunaan selama 1 bulan (Trial - Recomended utk penggunaan pertama kali)

- Rp1.175.000 utk penggunaan selama 3 bulan

- Rp2.750.000 untuk penggunaan selama 1 tahun

**Setelah license key diberikan, pembatalan pemesanan tdk dapat dilakukan lagi!

**Note* Khusus ponsel berbasis android, sebaiknya lakukan rooting terlebih dahulu atau pastikan ponsel target telah pernah di root sebelumnya! hal ini utk membuat semua fitur sadap bekerja maksimal!

Mengapa ponsel android hrs di root?

Jika tdk di root fitur live chat seperti BBM, Line, we chat, facebook, live call intercept, serta spy call, ngga bisa disadap.

Bagaimana jika ngga di root terlebih dahulu?

Jika tdk atau blm di root, sampean tetap dapat menggunakan dan menginstal aplikasi ini di ponsel android, serta fitur utama yang aktif adalah seperti sadap sms, merekam percakapan telepon target, melihat foto, video, pantau aktivitas WhatsApp, aktivitas broswing, dll.

PERHATIAN!

1. JIKA PONSEL TARGET BERBASIS ANDROID, MAKA MESTI DI ROOTING TERLEBIH DAHULU AGAR SEMUA FITUR AKTIF ATAU FULL MODE

2. JIKA PONSEL TARGET IPHONE, MAKA HARUS DILAKUKAN JAILBREAK UTK MENGAKTIFKAN SEMUA FITUR ATAU FULL MODE SEPERTI ANDROID.

3. PONSEL TARGET HRS SELALU TERHUBUNG KE INTERNET ATAU DENGAN KATA LAIN MEMPUNYAI PAKET INTERNET AKTIF. HAL INI KARENA SOFTWARE BEKERJA SECARA ONLINE UNTUK MENGIRIM DATA HASIL SADAPAN

4. SETELAH DI INSTAL UPAYAKAN UTK MENYEMBUNYIKAN APLIKASI ATAU IKON APLIKASI (SILAHKAN CARI CARANYA DI GOOGLE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar