Rabu, 29 April 2015

Trik Internet Gratis Telkomsel

Trik internet gratis bebas tanpa kuota, download gratis tanpa menghabiskan kuota memang sangat didambakan oleh setiap orang, lah wong sampai saat ini internet cepat dan gratis tanpa kuota memang sudah sangat jarang sekali, siapa yg tidak mau, semua org sudah jelas sangat ingin sekali dan mencari trik internet gratis di internet maupun di forum.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel terkini ini dpt dibilang legal serta gratis, karna hanya sedikit modifikasi dan settingan pada APN, DNS server dan proxy lantaran dgn mengakali cara trik internet gratis telkomsel ini dpt menambah kecepatan koneksi internet lw jg dapat banyak kuota bebas tanpa kuota yang memang didambakan oleh setiap pengguna internet.




Maka dari itu admin akan membagikan sedikit info ini untuk kalian semua agar engkau bisa menikmati trik internet gratis telkomsel 2014 dan bagikan jg untuk teman-teman engkau semua agar yang lain jg bisa menikmatinya.

Pada tutorial sebelumnya admin juga pernah membahas tentang Cara mempercepat koneksi internet XL serta Cara mempercepat koneksi internet 3 AON dan jg Cara mempercepat koneksi internet smartfren. Namun kali ini admin akn memberikan trik internet gratis telkomsel terbaru

Trik Internet Gratis Telkomsel 2015 Terbukti Ampuh:

- Set HP :

APN : telkomsel / internet

Proxy : 202.3.219.13

Port : 80

Homepage : http://wap.telkomsel.com

- Set Opera Mini :

Remove Port : Centang [x]

Proxy Type : HTTP

Proxy Server : mobi.telkomsel.com/blog/p1x1q/opminserv.php

Catatan :

- Gunakan pulsa seminim-minimnya

Sebaiknya ketika menggunakan trik ini disarankan utk meminimkan pulsa agar jika trik ini gagal maka pulsa anda tdk akan terpotong.

Dengan adanya tutorial Trik Internet Gratis Telkomsel 2015 ini paling tdk anda menikmati bebas kuota tanpa potongan kuota sama sekali.

Silakan dicoba.. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar