Kamis, 14 Mei 2015

Game Android Terbaru

Android di ciptakan memang di peruntukan bagi para penggila aplikasi yang banyak tersedia di play store android yang dapat sampean unduh dengan gratis. Salah satu aplikasi yang banyak di unduh para pemakai android merupakan Aplikasi Game Android yang dpt mereka gunakan utk media hiburan semata.

Namun banyak juga beberapa game yang dapat sampean order di market android untuk dapat sampean miliki, akan tetapi dengan adanya harga yg di bandrol untuk sebuah aplikasi membuat banyaknya masyarakat yg enggan utk bisa membelinya, apalagi bagi para pemakai game android yang sudah terbiasa mengunduh game tersenut berulang kali.




Akan tapi samapi saat ini sudah banyak pula para development di seluruh dunia yg mampu menghadirkan beragam game menarik yg dapat engkau miliki & unduh secara gratis. Salah satunya merupakan Clash Of Clans yg ketika ini sedang menjadi game terpopuler yang sudah banyak di unduh oleh masyarakat dunia yang menggunakan ponsel android tentunya.

Nah dengan banyaknya aplikasi Game Android Terbaik yang sudah banyak beredar, utk kali ini kami akn memberikan 5 Game Android Terbaik paling baik dan terpopuler saat ini yang bisa anda coba untuk memainkannya. Utk tersebut langsung saja silahkan sikmak ulasannya di bawah ini.

1. Clash OF Clans

Bagi engkau para penggila game pastinya telah ngga asing lagi dgn permainan yg satu ini,di mana game ini merupakan gamer yang penh dgn strategi dlm memberikan perlawanan terhadap musuh yg akn kamu temui nantinya. Kelebihan dari game ini merupakan anda dapat berhubungan dengan beberapa teman ada dalan satu ruang yg bernama Clan.

Selain itu and ajuga dpt memberikan bantuan ataupun meminta bantuan kepada teman ada di ketika kamu sedang mengalami kesulitan dlm menghadapi lawan yang tangguh. Namun di dalam permainan ini strategi dari otak sampean sangat di butuhkan untuk dapat mengalahkan lawan yang tanggu.

Aplikasi game android terbaik clash of clans ini jg gak begitu besar ukurannya, sehingga hampir semua ponsel android mulai dari kelas bawah samapi kelas atas pun jg bisa menggunakan game yg satu ini tanpa adanya rasa lag yang di timbulkannya.

2. Asphalt 8 Airborne

Android dgn kemampuan yg tinggi sudah pasti akan bisa menjalankan game yg satu ini, & bagi nte yg blm mencobanya segeralah mencoba aplikasi yg satu ini, dgn tampilanyang sangat menarik dan permainan yang di kemas secara apik pastinya anda gak akan merasa bosan di saat memainkan game ini.

Balapan mobil yang di padukan dgn poin-pin dan track yg menegangkan merupakan salah satu kelebihan yg di miliki game yang satu ini, selain itu lw juga bisa memilih atau membeli mobil sesuai dgn selera kamu lantaran telah banyak tersedia pilihan mobile yg ada. Game android terbaik yg satu ini jg bisa anda mainkan bersama teman lw cuma dengan mengandalknan koneksi internet yang cukup kencang.

3. FIFA 15 Ultimate Team

Satu lagi game yg juga sangat populer di jagad ini khususnya bagi para pengguna android yang ada di seluruh dunia, game android terbaik yg satu ini adalah FIFA 15 Ultimate Team, game terkini dari FIFA yg dapat sampean mainkan di gadget android sampean dgn tidak sulit serta nyaman. Selain tersebut game yang tergolong rfenomenal ini juga telah dpt anda unduh secara grats di play store.

Selain tersebut game yg belum lama ini masuk ke play store ini juga telah bertengger di urutan Sepuluh dari kategori game yg ada ketika ini, dgn hadirnaya game terbaru ini sampean juga telah akn dpt memainkan beberapa klub-klub raksasa sepakbola elite dari mancanegara diantarnya team dari Liga Inggris,Liga Italia, Bundes Liga hingga team dari MLS (Major League Soccer).

4. Hay Day

Siapa sih sekarang yang ngga mengenal game tenama ini yakni Hay Day ?? Hayday sendiri merupakan game yang bertema peternakan & perkebuan yang hampr menyerupai harvest moon yg telah menjadi legenda di konsole playstation pada masa lalu. Hay day sendiri adalah game besutan perusahaan freecell yang sudah ternama.

Hay Day jg bisa kamu miliki dengan cara gratis yang telah tersedia di market android. Game android terbaik yg satu ini juga hadir dgn berbagai inivasi yg lebih mempuni dari semua pesaingnya yg juga bertemakan peternakan dan perkebunan saat ini.

Dan satu lagi yang peru anda ingat, game yg satu ini akn dapat di mainkan sampean cuma dlm keadaan terkoneksi ke internet karena Hay Day merupakan game online layaknya Clash Of Clans yang dpt memungkinkan engkau untuk menjual serta membeli hasil ternak yg bisa sampean lakukan dgn teman anda.

5. Real Racing 3

Game terpopuler berikutnya merupakan Real Racing 3, di mana game android yg satu ini telah banyak di unduh para penggila game balapan mobil yang mau merasakan sensai baru dalam bermain balapan mobil. Game android paling baik yang satu ini jg telah menetapkan standar baru utk game balap mobile.

Terdapatnya trailblazing yg adalah fitur baru yg termasuk trek lisensi resmi, nte jg akan di temani dgn adanya jaringan 22-mobil baru yg lebih mempuni lagi. Ngga cuma tersebut saja engkau jg akan mendapati lebih dari 50 mobil balap yg sudah di miliki game ini di mana ada beberpa mobile ternama seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti, dan Audi. Lw juga dpt memainkan game ini dengan teman anda dengan mengerjakan multiplayer.

Demikian info yang bisa kita samapikan utk kesempatan kali ini yg bisa lw simak. Semoga dengan menyimk ulasan mengenai daftar Game Android paling baik di atas sampean bisa memilih salah satu game yg dapat anda jadikan game pilihan anda. Selain itu bagi sampean yg senang bermain game bersama teman anda, lw jg dpt memilih Real Racing 3 serta Asphalt 8 Airborne sebagai pilihan anda.

Anda jg bisa menyimak ulasan terabaru kita lainnya yg sudah membahas atau menjelaskan mengenai 5 Aplikasi Android Terbaik yg dapat sampean unduh secara gratis di market android. Semoga info daftar Game Android Paling Baik di atas dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar