Rabu, 20 Mei 2015

Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Zaman memang telah maju. Beragam macam teknologi dapat didapatkan dengan mudahnya, salah satunya ialah teknologi tembus pandang. Dulu, org mungkin akan kesulitan untuk menerima teknologi ini. Namun sekarang, telah banyak aplikasi kamera tembus pandang yg memungkinkan pemakai smartphone maupun non- smartphone utk dpt melihat sebuah benda secara tembus pandang.

Apa saja aplikasi kamera tembus pandang yg dpt Nte gunakan? Berikut ini kita sajikan beberapa aplikasi yg bisa Sampean coba. Jangan khawatir, aplikasi berikut ini jg ada yg dpt digunakan utk ponsel yg bukan sebuah smartphone. Asalkan ponsel Engkau mendukung file Java, maka Sampean dpt turut menggunakan aplikasi tersebut.




Berikut Aplikasi Kamera Tembus Pandang

X-Ray Scanner

Aplikasi camera tembus pandang yang pertama adalah sebuah aplikasi Android bernama X-Ray Scanner. Selain di ponsel pintar Android, aplikasi ini juga tersedia utk versi iOS. Bagi para pemilik smartphone Android, Anda dapat mengunduh aplikasi ini. Sedangkan untuk para pemilik iPhone, Anda dapat mengklik hyperlink ini.

Dua aplikasi kamera tembus pandang itu ialah dua aplikasi yg berbeda, namun keduanya memiliki fungsi serta nama yang sama. Utk X-Ray Scanner for Android, aplikasi ini menggunakan G-Sensor untuk membuat gambar scan x-ray ilusi, jadi aplikasi ini ngga sepenuhnya menggunakan kamera. Cara menggunakan aplikasi ini pun terkesan sedikit repot. Jadi sebelum Anda menggunakan aplikasi ini, alangkah baiknya Lw membaca petunjuk pemakaian terlebih dahulu.

Sedangkan untuk aplikasi kamera tembus X-Ray Scanner versi iOS, mempunyai fitur yg lebih bagus. Lw bahkan bisa merekam video dengan gambar tembus pandang memakai aplikasi yg satu ini. Bahkan jika Anda mau, Sampean juga dapat menggunakan gambar hasil bidikan kamera yg dilengkapi dgn aplikasi ini sebagai foto profil di jejaring sosial. Tentunya hal ini sangat menarik bukan?

X-Ray Droid Scanner

Aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini ditujukan bagi mereka yang ngga mempunyai smartphone, baik Android, BlackBerry maupun iPhone. Aplikasi ini hanya membutuhkan sebuah ponsel yang mendukung Java utk dapat dijalankan. Mengenai cara kerjanya, aplikasi ini hampir mirip dgn X-Ray scanner for Android.

Moosejaw

Yang terakhir adalah sebuah aplikasi kamera tembus pandang yg menggunakan teknologi augmented reality. Tentu saja untuk menggunakan aplikasi ini Sampean diharuskan untuk memakai smartphone. Saat ini cuma tersedia aplikasi Moosejaw versi Symbian, iOS, & Android. Jadi, bagi para pemilik smartphone BlackBerry, Kamu harus bersabar utk menunggu kedatangan aplikasi yang satu ini. Lw dpt mengunduh aplikasi yg satu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar