Selasa, 27 Januari 2015

Harga Advan Vandroid T1J

Advan Vandroid T1J Tablet Android Dual SIM Harga 1,3 Jutaan Dapat Telp-SMS Advan vandroid adalah salah satu vendor lokal yg akhir-akhir ini memproduksi banyak gadget canggih di pasaran, salah satunya ialah Advan Vandroid T1J. Meskipun advan vandroid merupakan vendor lokal, namun spesifikasi yg diusung oleh produk terbarunya tersebut terbilang sangat menarik.

Advan Vandroid T1J mengusung layar sebesar 7 inchi TFT capacitive touchscreen dengan 5 point capacitive touch mempunyai resolusi layar 1024 x 600 pixels. Di segi sistem operasi, tablet ini menggunakan OS Android v4.2 Jelly Bean. Ini adalah OS yang cukup digemari oleh para pecinta gadget. Dgn OS ini, kamu bisa menggunakannya utk aplikasi BBM for Android yg sekarang sedang menjadi trend.




Sedangkan untuk dapur pacu, Advan Vandroid T1J ditenagai oleh Prosesor ARM Cortex A7 Dual Core yg memiliki kecepatan 1.3 GHz & dilengkapi dengan RAM 512 MB. Utk grafis, tablet ini mengandalkan GPU Mali-400MP. Dgn dapur pacu tersebut, kamu tak perlu meragukan lagi kinerja dari tablet ini. Tablet ini juga didukung juga oleh fitur Dual SIM GSM-GSM, jadi dpt digunakan untuk menelpon dan SMS

Fitur utama lain yang dpt diandalkan dari Advan Vandroid T1J merupakan fitur dual kamera, yakni kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera kedua berupa kamera VGA. Dengan kamera utama, sampean dpt mengabadikan moment indah di sekitar anda. Sedangkan kamera kedua, anda bisa mengandalkannya untuk mengerjakan panggilan video.



Advan Vandroid T1J mempunyai fitur konektivitas berupa jaringan 3G, kecepatan internet HSDPA : 7,2 Mbps HSUPA : 5,76 Mbps, Wifi, Bluetooth, micro USB. Utk urusan daya baterai, tablet yang satu ini menggunakan baterai standard, Li-Ion 3000 mAh. Dgn daya baterai ini kamu bisa menggunakan tablet vandroi T2J dengan waktu yang cukup lama.

Fitur pendukung lainnya pada Advan Vandroid T1J merupakan Java Emulator, FM radio, SNS integration, Image/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk Voice memo/dial plus didukung jg oleh memori internal sebesar 4B & slot external hingga dengan 32 GB

Untuk harga, Advan Vandroid T1J dibandrol dgn harga yg cukup harga murah dibandingkan tablet lain yg ada sekelas dengannya. Anda cuma perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 1.300.000 / unitnya. Dgn begitu, tablet advan vandroid bisa dibilang sebagai tablet canggih dgn biaya terjangkau. Bagaimana? Apakah lw tertarik untuk membeli tablet canggih dan harga murah ini?

Sumber : lepi.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar